Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Berangkat Umrah

Rabu, 21 Desember 2016 - 21:19 WIB
Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Berangkat Umrah
Ayu Ting Ting Ajak Bilqis Berangkat Umrah
A A A
JAKARTA - Sebelum menutup tahun 2016, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kabarnya memiliki rencana untuk melakukan ibadah umrah. Ayu sekeluarga akan berangkat ke Tanah Suci pada 22 Desember besok. Namun ternyata, persiapannya untuk berangkat umrah masih belum 100 persen, karena Ayu masih disibukkan dengan berbagai aktifitas.

"Persiapan umrah baru 70 persen, karena besok juga mau berangkat tapi saya belom ada persiapan apa-apa. Karena saya masih syuting, masih ada kesibukan jadi masih lumayan banyak barang-barang yang belum saya packing," jelas Ayu saat ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Dalam perjalanan umrah itu, Ayu akan turut mengajak anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Ayu mengatakan bahwa seluruh perlengkapan dan mainan Bilqis telah siap untuk dibawa, namun nampaknya pelantun lagu Sambalado itu memiliki sedikit kekhawatiran lantaran Bilqis yang belum pernah melakukan perjalanan yang cukup jauh dan memakan waktu lama.

"Kalau Bilqis semua udah beres alat-alatnya semua sudah dibawa. Mainan pasti bawa, play-doh pasti bawa, tapi kalau enggak bawa mainan, di sana kan bisa beli," ujarnya.

Namun, Ayu mengkhawatirkan perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 9 jam itu. "Takutnya Bilqis lama di perjalanan, takut belum terbiasa, karena lumayan jauh. Dan pesawatnya kan direct. Kalau transit enak bisa berhenti di bandara, nah kalau ini enggak," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)